Cerita Sex Dari Ngintip Berujung Ngentot

Diposting pada

Cerita Sex Dari Ngintip Berujung Ngentot – pagi itu gue lihat santi anak tetangga samping rumah gue sedang mau mandi sebelom berangkat ke sekolah di kamar mandi yang letak nya di belakang rumah gue,timbul niat gue untuk ngintipin santi mandi,maklum karena di rumah santi belom punya kamar mandi sendiri jadi tiap hari mandi nya dikamar mandi dibelakang rumah gue. setelah santi masuk ke kamar mandi perlahan gue berjalan mendekati kamar mandi,setetah mencari-cari celah buat ngintip akhir nya gue dapetin celah walaupun celah nya hanya sebesar lobang paku,

Cerita Sex Dari Ngintip Berujung Ngentot Cerita Sex Dari Ngintip Berujung Ngentot Cerita Sex Dari Ngintip Berujung Ngentot images 200x135

tapi gue bisa lihat santi melepas pakain nya,oohhh sungguh pemandangan yang luar biasa. tubuh santi yang putih mulus terlihat dengan buah dada yang begitu montok nya di hiasi punting yang masih ramun apalagi memek santi yang masih di tumbuhi bulu-bulu tipis di sekitar memek nya yang membuat gue lebih bernafsu ngelihat nya. gue liat santi mulai membasahi tubuh nya dengan air dan mulai menyabuni seluruh badan nya,oohhh betapa nikmat nya klau gue bisa menikmati tubuh nya yang begitu menggoda, rupanya santi enggak tau klau sedang gue intip,terkadang santi meremas-remas buahdada nya sendiri menambah pemandangan gue lebih hott,tanpa sadar oleh gue kalau santi dah mo selesai mandi nya,buru-buru gue meninggal kan kamar mandi terus duduk di teras belakang rumah gue sambil nungguin santi lewat di depan teras. selang 10 menit kemudian santi lewat depan teras rumah gue,oohh santi lewat di depan teras gue cuma memakai handuk pendek,mari om tumben kok belom berangkat kerja sapa santi,langsung gue panggil santi. santi ke sini sebentar om mau ngasih sesuat ke santi apa sih om??ntar aja klau santi dah ganti baju dulu,santi kan malu. gpp cuma sebentar aja kok lagian napa meti malu santi kan masih pake handuk,bentar aja. apa sih om kata santi sambil berjalan masuk ke teras rumah gue.yuk masuk dulu san gak enak klau ngasih sesuatu nya di luar bujuk gue. akhir nya santi masuk ke rumah gue,tanpa sepengetahuan santi langsung gue kunci pintu rumah dari dalam. mang mo ngasih apa om,buruan ntar santi terlambat pergi ke sekolah nya kaya santi.

Cerita Sex Dari Ngintip Berujung Ngentot – om mau ngasih sesuatu ke santi tapi santi harus pejamin mata dulu biar surprice,iihh om ini ada-ada aja pake acara pejamin mata segala sih,setalh santi mejamin mata nya gue ajak masuk ke kamar gue,setelah sampai di kamar gue kunci kamar gue dari dalam dan gue lepasin pakaian gue hingga telanjang. dah belom om cepetan ntar santi telat berangkat sekolah nya kata santi yang masih memejam kan mata nya. setelah gue telanjang gue peluk santi dari depan sambil bisikin sekarang santi buka mata nya. haahhhh.. oommmm.. mau ngapain.. sambil mencoba berontak berusaha ngelepasin dekapan gue. jaaangggaannnn,,, ommmm,,,, jangannn perkosa santi,,, jangan, diemm klau santi berani teriak om bunuh,sambil gue lepasin handuk yang menutupi tubuh mulus nya. sambil gue dekap gue rebahin tubuh santi di atas ranjang gue, langsung gue tindih tubuh santi sambil gue jilatin buahdada santi yang montok,kadang kadang gue gigit puting nya hingga santi merintih kesakitan. ammmpunnn ommmm,,ampuunnn,,jangan perkosa santi,,,tanpa menghiraukan rintihan santi gue gesekin jari gue ke memek santi, ahhh,,aahhh,,,ahhh,,,tanpa sadar santi mendesah saat gue menggosok clitoris nya,perlahan gue coba masukin jari gue ke memek santi.oooohhhh,,,saaaakiiiiittt ommmm,,,saat jari gue masuk ke memek santi. wah nih anak masih perawan kayak nya,gue cabut jari gue terus gue naik ke atas kepala santi hingga kontol gue tepat di depan wajah santi. sekarang santi hisap kontol om klau gak mau santi gue tampar,,gakk mau santi gak mau sambil berusaha menghindari kontol gue,om bilang hisap sambil gue tampar pipi nya,tampak santi syok sehabis gue tampar.perlahan santi membuka mulut nya langsung gue masukin kontol gue ke mulut nya yang mungil. tampak mulut santi penuh dengan kontol gue,gue dorong lagi kontol gue lebih dalam ke mlulut santi..aaakkkhhh,,,aaakhhh rupa nya santi tersedak karena kontol gue lebih masuk di dalam mulut nya, perlahan gue gerakin kontol gue maju mundur sambil gue pegangin kepala santi, setelah 15 menit kemudian gue lepasin kontol gue dari dalam mulut santi,tampak santi menangis karena takut klau gue bunuh dan santi terlihat pasrah apa yang akan gue perbuat. gue lebarin kedua paha santi hingga membentuk huruf v gue jilatin memek santi terkadang gue sedot clitoris nya sehingga tanpa sadar santi ikut menggerakkan pantat nya,setelah memek santi basah dengan air liur gue dan cairan kenikmatan nya gue arahin kontol gue yang dah gak sabar pengin merobek keperawanan santi, setelah kontol gue pas di lobang memek nya gue dorong dengan sekuat tenaga sambil gue pegangin pantat nya. ooooocchhhhh.. saaaakkiiiitttttttttttt.. sssaaakkiitttt.. ammmpppuunn.. jerit santi saat kontol gue masuk menembus memek nya yang masih perawan,tenang aja santi nikmain aja ntar juga nikmat kok kata gue sambil terus mendorong kontol gue yang baru masuk setengah,gue lihat santi meringis kesakitan akibat memek nya gue masukin kontol gue, setelah kontol gue masuk seluruh nya gue diemin sambilo meresapi nikmat nya jepitan memek abg,gue lihat tampak darah perawan santimengalir dari sela-sela kontol gue hingga membasahi sprei ranjang gue. perlahan gue genjot memek santi sambil gue jilatin buahdada santi yang masih kencang dan montok. oohhh,, oohhh,, ampuunn omm sakittt.. rintihan santi membuat nafsu gue lebih memuncak.gue genjot memek santi yang masih sempit hingga santi mengerang oocchhh,,, aakkkhhhh,,, akhhhh, bosen ngentotin santi dengan gaya missionary gue balikin tubuh santi hingga sekarang tubuh santi berada di atas gue.langsung gue genjot tanpa kenal ampun. goyangin pantat loe sambil gue remas buah dada nya dengan keras hingga santi menjerit.. aakkkhhhh,, iiiyaaaa ommm oooohhhh nikmat nya goyangan mu sannnn,ayoo goyangin terus sambil gue tampar pantat saat santi berhenti menggoyangkan pantat nya. setetah 15 menit gue entotin santi,gue suruh santi turun darui tubuh gue trus gue suruh nungging dengan tangan bertumpu pada pinggir ranjang. sekarang gue pengen ngentotin santi dari belakang kata gue sambil meremas pantat santi yang semok perlahan gue selipin kontol gue di antara paha santi hingga akhir nya gue tempelin kontol gue di lobang memek santi yang tampak membengkak akibat gue sodok. dengan satu hentakan keras gue masukin lagi kontol gue ke memek santi dari belakang sambil gue tarik pantat santi ke belakang hingga membuat kontol gue masuk seluruh nya, goe entotin santi sambil gue ramas-remas buah dada ya yang tampak terayun-ayun karena sodokan gue.ooohhh..ooohhh.oooh nimat banget memek kamu santi sambil terus gue entotin santi. tanpa sadar hampir 1jam gue menyetubuhi santi dan geu ngerasa klau gue dah mau klimaks,langsung gue cabut kontol gue dri memek santi gue suruh santi jongkok di depan gue sambil gue paksa masukin kontol gue ke mulut nya lagi. santi yang terlihat sudah lemas hanya bisa nurutin kemauan gue,perlahan kontol gue masuk ke mulut nya yang mungil. langsung gue pegangin kepala santi sambil terus gue genjot kontol gue hingga akhir nya cccoortt ccrrrooott ccrooott gue tahan kepala santi sambil gue semburin sperma gue ke mulut santi, santi mencoba melepaskan kepalanya tapi usaha nya sis-sia karena pegangan tangan gue di kepala nya terlalu kuat hingga sperma gue tertelan oleh santi..ooohhh..ooohhh nikmat nya mulut kamu santi,semburan demi semburan tanpa ada sperma gue yang keluar dari mulut santi,setelah kontol gue menyemburkan sperma nya di mulut santi perlahan gue cabut kontol gue,gue suruh santi membersihkan sisa-sisa sperma gue yang masih melekat di kontol gue. timbul pikiran gue, gue ambil hp gue langsung gue foto santi yang masih telanjang sambil gue ancam lagi klau santi berani macam-macam ama gue akan gue sebarin foto-foto telanjang santi ke teman-teman santi akhir nya hari itu gue puas bisa menikmati tubuh santi yang montok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *